Inilah Alasan Mengapa Serum SK-II Wajib Dimasukkan Dalam Ritual Perawatan Wajah Anda

Kini bukan hanya wanita yang peduli dengan kesehatan wajah, begitu pula pria. Apalagi bagi mereka yang berusia di atas 30 tahun, sangat penting menggunakan produk perawatan wajah yang berkualitas seperti SK-II. Jadi, produk apa yang Anda gunakan dalam ritual perawatan wajah Anda? Kebanyakan orang menggunakan sabun wajah, toner, pelembab atau krim siang dan malam dan krim mata. Tidak banyak yang memasukkan serum ke dalam ritual perawatan wajah mereka karena harganya yang sangat mahal. Padahal, serum merupakan produk yang paling efektif dalam menjaga kesehatan kulit.

Situs Toto Sebenarnya apa itu serum dan kenapa serum SK-II begitu penting untuk wajah? Bukankah hanya menggunakan krim wajah atau pelembap saja sudah cukup? Krim wajah atau pelembap mengandung bahan yang lebih berat dan bekerja dengan membentuk lapisan pada kulit. Hal ini sangat baik dalam mengunci kelembapan kulit Anda, namun di sisi lain membuat bahan aktifnya tidak terserap dengan baik oleh kulit.

Sedangkan serum merupakan produk perawatan wajah dalam bentuk cair. Serum tidak bisa disamakan dengan krim wajah karena serum tidak mengandung minyak atau petrolatum. Inilah mengapa serum mudah diserap oleh kulit dan bekerja lebih efektif dibandingkan krim wajah. Selain itu, serum ini juga mengandung bahan aktif dengan konsentrasi sangat tinggi seperti antioksidan, peptida dan bahan lainnya yang dapat memutihkan kulit – sangat efektif membuat kulit tampak awet muda. Dengan segala alasan yang telah disebutkan di atas, sudah sepantasnya Anda memasukkan serum ke dalam ritual perawatan wajah Anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Banyak orang yang melewatkan serum karena harganya yang sangat mahal, bisa mencapai jutaan rupiah. Contohnya adalah serum wajah SK-II yang tersedia secara online. Beberapa pilihan serum SK-II seperti SK-II Facial Treatment Essence, SK-II Facial Treatment Essence For Men, SK-II Genoptics Aura Essence dan SK-II R.N.A Power Radical New Age Essence dijual mulai dari Rp500 ribu hingga lima. . juta rupiah. Sebelum anda menutup halaman ini setelah mengetahui harga serum SK-II yang selangit, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa harga tersebut juga dikarenakan SK-II merupakan produk skin care unggulan. Kalau dipikir-pikir, serum SK-II sebenarnya pantas untuk dijual mahal karena terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan hanya digunakan sehari sekali, bahkan dalam jumlah yang sedikit! Satu botol serum SK-II Facial Treatment Essence, misalnya, bisa bertahan berbulan-bulan.

SK-II Facial Treatment Essence dan merupakan produk perawatan wajah khas SK-II yang sangat populer. Serum SK-II ini dibuat dengan 90% Pitera™, bahan yang sangat kaya akan vitamin, asam organik, mineral, dan asam amino. SK-II Facial Treatment Essnece sangat efektif dalam mempercepat regenerasi kulit, menjadikan kulit awet muda, kenyal, cerah dan selalu lembab. Untuk pria, Anda bisa memilih SK-II Facial Treatment Essence for Men.

Berbicara mengenai SK-II Facial Treatment Essence, apakah essence itu sama dengan serum? Ya, keduanya adalah produk perawatan wajah yang sama. Hanya saja essence teksturnya lebih cair sedangkan serum lebih kental. Untuk ritual perawatan wajah yang lebih memuaskan, gunakan juga produk perawatan kulit SK-II lainnya. Kamu juga bisa mendapatkan makeup SK-II dan tas SK-II dengan harga termurah secara online. Belanja produk SK-II online, dijamin lebih hemat! Ingin lebih berhemat? Dapatkan voucher Harbolnas Sale 1212 dan tunggu tanggal mainnya di 12 Desember!

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *